Senin, 01 Juni 2009

Penganiayaan Akibat Facebook

. Senin, 01 Juni 2009

Facebook adalah sebuah situs pertemanan online yang cukup menjamur sekarang ini. Anak muda bahkan orang tua memanfaatkan facebook sebagai ajang pencarian teman diseluruh dunia. Namun baru - baru ini terjadi hal yang unik dikarenakan oleh facebook. Untuk lebih jelasnya tetap stay tune disini ya..


Adalah seorang bernama Quinn Ojinnaka yang berprofesi sebagai pemain sepakbola terkenal di amerika dibekuk polisi dengan kasus penganiayaan. Apakah sebabnya ? ternyata Quinn dianggap telah melakukan kekerasan rumah tangga terhadap istrinya terkait pertengkaran akibat teman wanita Quinn di situs pertemanan Facebook.

Dilansir UsaToday dan dikutip detikINET, Senin (1/6/2009), isteri Ojinnaka protes pada suaminya karena meng-add seorang teman wanita via Facebook. Entah mengapa, sang isteri tidak ingin Ojinnaka berhubungan dengan wanita tersebut.

Parahnya, protes itu menjadi perdebatan sengit yang berakhir pada tindak penganiayaan ringan. Ojinnaka meludahi isterinya, bahkan mendorongnya hingga terjatuh. Namun untungnya sang isteri tidak mengalami luka serius.

Ojinnaka sendiri saat ini telah bebas karena membayar sejumlah uang jaminan kepada pihak yang berwajib.
Jadi selalu gunakan facebook untuk hal yang positif aja ya..jangan sampai kita terjadi lagi kasus seperti Ojinnaka dan istrinya..

3 comments:

Anonim mengatakan...

:-o

Lea mengatakan...

just for fun

Berita Ekonomi mengatakan...

Semua bergantung pada user..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Who's Online

Contact Me

Ikutan Blog Saya

My Blog My Spirit is proudly powered by Blogger.com | Template by My Blog My Spirit