Rabu, 22 April 2009

Info Fantastik untuk Penderita Kista

. Rabu, 22 April 2009

Berawal dari layanan tanya jawab milik yahoo penulis mendapati bahwa banyak sekali masalah kista di indonesia. Untuk itulah penulis ingin membagikan solusi untuk anda semua para penderita kista.
semoga solusi ini bisa membantu anda tanpa jalan operasi. Penasaran kan solusinya ? yuk kita bahas bersama...


Kista, wah banyak sekali definisi tentang penyakit berbahaya ini. Beberapa definisi tentang penyakit ini antara lain :

Kista adalah tumor jinak di organ reproduksi perempuan yang paling sering ditemui.(menurut wikipedia)

Kista, berarti kantong abnormal yang berisi cairan abnormal di seluruh tubuh.
(menurut Dr. dr. T. Z.Jacoeb, SpOG-KFER,)

Intinya adalah kista merupakan penyakit berbahaya yaitu tumor ringan yang dapat timbul diseluruh tubuh. Walaupun bentuknya tumor ringan namun jika dibiarkan saja tentunya akan menimbulkan berbagai penyakit dan menjadi tumor ganas.

Beberapa jenis kista antara lain :

1. Kista serosum
Kista ini berisi cairan bening yang bentuk dan warnanya seperti air perasan kunyit. Bila bersarang di indung telur maka kista ini mudah pecah. Jenis kista ini sering berubah menjadi penyakit ganas (disebut kanker) indung telur atau kanker ovarium.

2. Kista musinosum


Kista ini berisi cairan berupa lendir kental yang lengket. Bentuknya menyerupai ingus tapi sifat pelekatannya mirip kanji. Sama seperti serosum, kista musinosum pun akan membesar akibat adanya kehamilan. Oleh sebab itu, saat kista musinosum terdeteksi harus segera diangkat.

Penanganan kista musinosum pun mesti dilakukan dengan seksama agar tidak pecah. Bila pecah, maka cairan lem kanji akan membuat lengket organ-organ di dalam rongga perut. Kondisi ini sangat berbahaya karena bisa membuat usus saling menempel, dan kista semakin sulit diambil.

3. Kista dermoid
Bentuk cairan kista ini seperti mentega. Kandungannya tak hanya berupa cairan tapi juga ada partikel lain seperti rambut, gigi, tulang atau sisa-sisa kulit. Teorinya, dermoid timbul dari sisa-sisa sel embrio yang terpental ke organ genital sewaktu yang bersangkutan masih dalam kandungan. Jadi kista ini merupakan bawaan sejak lahir dan bisa dialami pria atau wanita.

Seperti halnya kista musinosum, penanganan kista dermoid memerlukan kehati-hatian karena bila "meletus" selain cairannya membuat lengket, isi cairan di dalamnya, seperti rambut, gigi atau tulang, bisa masuk ke perut sehingga menimbulkan sakit luar biasa.

4. Kista endometriosis
Kista ini berasal dari sel-sel selaput perut yang disebut peritoneum. Penyebabnya bisa karena infeksi kandungan menahun, misalnya keputihan yang tidak ditangani sehingga kuman-kumannya masuk ke dalam selaput perut melalui saluran indung telur. Infeksi tersebut melemahkan daya-tahan selaput perut, sehingga mudah terserang penyakit.

Gejala kista ini sangat khas karena berkaitan dengan haid. Seperti diketahui, saat haid, tidak semua darah akan tumpah dari rongga rahim ke liang vagina, tapi ada yang memercik ke rongga perut. Kondisi ini merangsang sel-sel rusak yang ada di selaput perut mengidap penyakit baru yang dikenal dengan endometriosis.

Biasanya para penderita kista ini harus dioperasi untuk mengangkat tumor jinak didalam bagian tubuh yang terkena kista. Namun bagi kebanyakan orang biaya operasi terlalu menakutkan. Disinilah penulis ingin membagikan solusi sehat hemat tanpa operasi dengan biaya terjangkau dan tentunya hasilnya dijamin FANTASTIS.

Kista dapat disembuhkan dengan biaya lebih murah menggunakan produk Kinotakara dan juga dipadukan dengan UIE Chlorophyll serta penggunaan OmegaSqua. Hal ini sendiri sudah banyak dibuktikan dan terbukti bahwa produk - produk ini jg aman dikonsumsi.

Jadi bagi anda yang merasa menderita kista dan ingin mencoba produk kesehatan yang sangat FANTASTIS DAN MENGAGUMKAN INI untuk menyembuhkan kista anda / orang - orag tersayang disekitar anda bisa menghubungi penulis untuk pemesanan dan infonya.

berikut biodata penulis :

nama : Tonny
Alamat : jalan raya janti 143s Karang jambe , Banguntapan , bantul , DIY 55198
E-Mail/ Yahoo Mesenger : andrew_of_tonny@yahoo.com
HP : 0857-294-84-569


Bagi anda penderita kista didaerah jogja dan sekitarnya bisa langsung datang ke alamat diatas untuk pembelian obat. Sedangkan luar kota harap menghubungi penulis dahulu untuk konfirmasi.



2 comments:

anna mengatakan...

trims buat artikelnya.......
klo boleh tau produk trsbut dri mana asalnya n ada efek sampingnya atau tdak........
trimsss,buat jwabannya.
amakusa_9009@yahoo.com

Anonim mengatakan...

http:http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif//us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emohttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emohttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gifticons7/35.gifticons7/104http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emothttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/13.gificons7/21.gif02.gif.gifoticons7/5.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/11.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/ehttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emohttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/104.gifemoticons7/66.gifticons7/4.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emotihttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/62.gifoticons7/8.gifcons7/104.ghttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/66.gififmoticons7/7.gif

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Who's Online

Contact Me

Ikutan Blog Saya

My Blog My Spirit is proudly powered by Blogger.com | Template by My Blog My Spirit