Jumat, 08 Januari 2010

Keputihan dan Solusinya

. Jumat, 08 Januari 2010

Pada kesempatan kali ini penulis ingin membahas mengenai penyakit Keputihan.
Sebenarnya apa sih itu keputihan ? lalu bagaimana penyakit ini bisa menghampiri kaum wanita ? apa solusinya ? semuanya lengkap dibahas disini..stay tune ya


Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.(http://id.wikipedia.org/wiki/Keputihan)

Keputihan sendiri sebenarnya dapat menyerang wanita tanpa pandang bulu dari kanak-kanak atau bahkan sudah menopause dapat terkena penyakit yg 1 ini.
Keputihan dibagi menjadi 2 yaitu : fisiologik dan patologik.

Keputihan karena fisiologik dapat ditemukan pada bayi yang baru lahir hingga berumur kira-kira sepuluh hari, waktu menarche, wanita dewasa apabila ia dirangsang sebelum dan pada waktu koitus (Coitus), waktu ovulasi, pada wanita berpenyakit menahun dengan neurosis, dan wanita dengan ektropion porsionis uteri.

Keputihan patologik lebih sering diakibatkan oleh infeksi atau jamur, namun dapat pula akibat adanya benda asing dalam liang senggama, gangguan hormonal akibat mati haid, kelainan bawaan dari alat kelamin wanita, adanya kanker atau keganasan pada alat kelamin terutama di leher rahim.

Penyakit keputihan biasanya ditandai dengan keluarnya cairan dari vagina, berbau busuk, gatal dan perih ketika bersenggama atau sedang buang air.
warna dari keputihan dapat berbeda dari bewarna kuning hingga bewarna putih.

Pada kasus di Indonesia kebanyakan terdapat keputihan akibat parasit yang disebabkan oleh bakteri Trichomonas vaginalis. Cairannya banyak, berbuih seperti air sabun, bau, gatal, vulva kemerahan, nyeri bila ditekan atau perih saat buang air kecil.

untuk itu lebih baik mencegah daripada mengobati penyakit ini. Penulis ingin memperkenalkan sbuah produk bernama Puyikang Takara

Puyikang Takara merupakan produk pembersih kewanitaan yang terkenal dari Jepang. Berkhasiat untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan seperti keputihan, iritasi, ketidak nyamanan akibat bau amis/busuk, rasa panas dan gangguan lain pada organ kewanitaan. Juga dapat mengurangi nyeri, infeksi jamur pada vagina sehingga menjadi mulus kembali dan mengatur siklus bulanan. K-Puyikang memungkinkan anda menjadi wanita idaman bagi pasangan anda tentunya.


PERHATIAN :
Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau selama kehamilan.
Tidak boleh memasukkan pipa dispenser terlalu dalam karena dapat menyebabkan rasa tidak nyaman, sakit atau mungkin terluka.
K-Puyikang merupakan produk pembersih khusus wanita.
Tidak mengandung bahan obat dan bukan untuk pengobatan. Jika anda memiliki alergi atau pertanyaan, silahkan menghubungi dokter sebelum menggunakan produk ini.
Apabila cairan yang keluar tidak normal atau terjadi iritasi setelah penggunaan, hal ini kemungkinan menunjukkan bahwa anda laergi.
Bersihkan dengan air setelah menggunakan.
Jika sakit berlanjut silahkan hubungi dokter.

Untuk Info harga dan pemesanan dapat menghubungi penulis di :

email : andrew_of_tonny@yahoo.com
telp : 085729484569

Smoga info ini membantu anda menjadi idaman bagi pasangan anda




1 comments:

bacterial vaginosis treatment mengatakan...

bagus nih,
jadi gak bingung lagi menghadapi keputihan

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Who's Online

Contact Me

Ikutan Blog Saya

My Blog My Spirit is proudly powered by Blogger.com | Template by My Blog My Spirit