Minggu, 29 Maret 2009

Peluang Bisnis MLM

. Minggu, 29 Maret 2009

Wah uda lama banget ga posting diblogku tercinta ini (kurang lebih 1 bulan). Hal ini dikarenakan penulis sedang menggeluti sebuah bisnis MLM. Loh kenapa harus MLM ? banyak yang mengatakan itu kepada penulis tapi hanya satu jawabannya yaitu karena MLM lah merupakan bisnis yang telah banyak membantu orang keluar dari masalah ekonomi dari semua latar belakang pendidikan.
mau tau tentang peluang bisnis ini? yuk kita baca bareng'...stay tune ya.


Sekarang ini jika anda masi diberikan wejangan oleh orang tua anda " nak sekolah yang tinggi hingga dapet pekerjaan yg baik dimasa depan" itu adalah wejangan kuno yang sudah tidak dapat digunakan lagi. Banyak orang mempunyai banyak uang , kesehatan tetapi 1 perbedaan dengan pekerja MLM adalah mereka tidak mempunyai kebebasan waktu.
Melalui bisnis MLM anda akan mendapatkan 3 hal yang dicari oleh seorang manusia yaitu uang, sehat dan waktu. Namun di Indonesia banyak orang sehat, tidak punya uang dan banyak waktu.

Ketika anda menjadi seorang pekerja MLM sungguh banyak tantangan dan banyak orang yang tidak mengerti MLM selalu memandang rendah terhadap pekerja MLM(termasuk penulis sewaktu belum mengerti tentang MLM). Namun banyak hal yang tidak pernah diajarkan disekolah ataupun di universitas terkenal diseluruh dunia namun hal itu diajarkan oleh bisnis MLM ini.
Apa aja sih hal tersebut ?? Leadership,Sponsoring , Selling bahkan disekolah bisnis pun anda tidak akan mendapatkan pendidikan leadership. Jadi sebenarnya bisnis adalah bisnis yang luar biasa dan mengajarkan banyak hal.

Kenapa penulis memilih MLM ? hal ini saya lakukan karena saya ingin sehat secara jiwa rohani dan sehat kantong tentunya. Hal inilah yang ditawarkan oleh bisnis MLM dan membuat penulis merasa perlu mengikuti bisnis ini.
Didalam bisnis ini anda adalah seorang pemilik bisnis karena jangan bekerja untuk uang tapi biarkan uang yang bekerja untuk anda.

Apa bedanya MLM dengan penjualan konvensional ? penjualan konvensional itu tentunya membutuhkan modal yang besar, tempat yg strategis, resiko nya besar , perlu skill khusus. Hal inilah yang membedakan MLM dengan penjualan konvensional karena modal kecil dengan resiko kecil, tempat tidak perlu khusus dan skill pun tidak membutuhkan skill khusus karena semua latar belakang pendidkan dapat melakukan bisnis ini.

So kalo anda butuh bantuan dan informasi mengenai bisnis ini saya selalu siap membantu anda. Anda bisa menghubungi saya melalui YM : andrew_of_tonny@yahoo.com
Putuskan kapan anda akan bertindak. Semakin cepat anda bertindak maka semakin cepat anda merubah hidup anda..

Salam sehat selalu dan Go Crown Ambassador...

1 comments:

Anonim mengatakan...

hmm,
saya juga setuju dengan pendapat kakak

sekalian ingin meluruskan pendapat kakak kalo starter kit tiens itu mahal.
*baca itu di yahoo answer 3 bulan yang lalu*

sebenernya starter kit nya hanya 85 ribu
dan itu sudah jadi bintang 1.

untuk mencapai bintang 2 hrus belanja sampai 500 ribu.

untuk mencapai bintang 3 harus belanja 2 juta tapi akumulasi sama yang bintang 2 itu

tapi, bisa juga join langsung ke bintang 3 dengan membeli produk langsung 2 juta.

seringkali cara pertama tadi tidak diberitahu upline supaya upline tsb cepat naik level. Tapi juga inilah yang membuat nama tiens jadi buruk. karena banyak orang" yang gagal berkembang setelah investasi 2 juta merasa ditipu.

Jika kakak berminat dengan tiens, boleh kontak saya di limea9_2@yahoo.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Who's Online

Contact Me

Ikutan Blog Saya

My Blog My Spirit is proudly powered by Blogger.com | Template by My Blog My Spirit