Kamis, 05 Februari 2009

5 Aplikasi Internet Memudahkan Hidup

. Kamis, 05 Februari 2009

wah apa maksud judul diatas ya ?? emang ada gitu 5 aplikasi untuk memudahkan hidup ? kira - kira apa aja ya ?? bentuknya gimana ?? fungsinya buat apa ya.? penasaran kan..hehehe langsung kita bahas aja kali


kadang dalam hidup kita cukup ruwet untuk mengatur kehidupan kita ataupun jadwal kita. Ternyata internet mengerti kesulitan dan keruwetan hidup kita. Maka disini penulis pun akan membagikan 5 aplikasi yang saya rasa bisa membantu memudahkan hidup.

1) Remember The Milk
aplikasi ini digunakan untuk mengatur tugas kita. Kegiatan sehari-hari bisa berantakan jika jadwal tidak diatur dengan baik menurut prioritas. Gunakan aplikasi 'Remember the Milk'. Aplikasi yang satu ini akan membantu Anda menyusun jadwal harian dengan baik.

2) Backpack
aplikasi ini bukan tas pinggang loh hehehe..tp aplikasi backpack ini berguna untuk menyimpan catatan - catatan penting kita. Bermacam tulisan bisa disimpan secara pribadi di sini. Kelebihan lain backpack yaitu mempunyai alamat e-mail sehingga Anda bisa langsung memasukkan tulisan via e-mail di manapun berada.

3) Sandy
Sandy adalah aplikasi berupa asisten virtual yang cantik untuk mengingatkan jadwal acara Anda. Pakailah 'Sandy' yang akan memberitahu acara-acara penting sehari-hari sehingga anda tidak akan lupa.

4)Wesabe
Jika anda seorang yang termasuk sulit mengatur keuangan maka wesabe lah jalan keluar anda. Karena Aplikasi Online ini ditujuan untuk mengatur keuangan anda dengan baik.

5)Tripit
Aplikasi online ini sangat cocok bagi anda yang suka jalan - jalan dan liburan. Karena aplikasi tripit ini bakal mengorganisir rencana perjalanan Anda dengan peta, situasi tempat wisata sampai pemesanan hotel.

nah setelah penulis kasi tahu 5 aplikasi tersebut bagi anda yang membutuhkan bisa kunjungi website mereka..dan semoga hidup nya menjadi lebih mudah..hehehehe.

sumber: detikInet dengan perubahan seperlunya


'




1 comments:

azis_my boy mengatakan...

:-o

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Who's Online

Contact Me

Ikutan Blog Saya

My Blog My Spirit is proudly powered by Blogger.com | Template by My Blog My Spirit