Minggu, 01 Februari 2009

Apa yang Baru diblog ini ??

. Minggu, 01 Februari 2009

Wah..apa ya yang baru..?? ya kalo anda memperhatikan blog saya beberapa waktu lalu dimana postingan nya puanjang - puanjang dan kelihatan ruwet..sekarang sudah nampak rapi dengan fungsi "read more".
Berawal dari komentar dari teman - teman sesama blogger mengenai blog saya..kok rasanya setelah saya lihat - lihat blog ini memang hancur berantakan..


nah dari situlah saya mulai beroperasi mencari cara dan akhirnya saya menemukan untuk membuat artikel kita menjadi lebih singkat dan menyenangkan.
selain fungsi read more mungkin yang tampak adalah widget translator..ini termasuk aplikasi yang saya senangi ketimbang menggunakan tulisan google translator ternyata widget ini lebih menarik perhatian.
saya juga akan mencoba satu hal yang mungkin sudah pada blogger ketahui tp ini masi baru untuk saya..maklum donk kan saya blogger masi newbie...nanti pada akhir postingan bisa kalian lihat apa yg saya ingin coba..

so akhir kata semoga perubahan diblog ini bisa membuat pembaca merasa senang dan ingin selalu mampir di gubug tua nan adem ini..dan ini juga berarti bahwa saya care dan berterima kasih kepada teman -teman sesama blogger yang telah menyumbangkan penilaian dan aspirasinya kepada saya..baik dalam bentuk komentar ataupun mengikuti poling..


'

2 comments:

Anonim mengatakan...

ya mudah2an berkarya trs,,salam kenal..komen balik ya

Tonny mengatakan...

tq ya kang..pasti saya coment kok wat akang anto :D ;))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Who's Online

Contact Me

Ikutan Blog Saya

My Blog My Spirit is proudly powered by Blogger.com | Template by My Blog My Spirit