Senin, 02 Februari 2009

Cemburu penting ga sih ?

. Senin, 02 Februari 2009

Berawal dari keikutsertaan saya disalah satu layanan tanya jawab..ternyata banyak orang menanyakan tentang satu hal yang uda sangat kita kenal dalam dunia pacaran yaitu "cemburu"..sebenernya cemburu itu penting ga sih..yuk kita kupas bareng - bareng


cemburu biasanya merujuk kepada negatif pikiran dan perasaan ketidakamanan, ketakutan, dan kegelisahan yang terjadi jika orang percaya hubungan yang bernilai sedang terancam oleh saingan.Kecemburuan sering berisi campuran emosi seperti amarah, kesedihan, dan memuakkan (menurut wikipedia)

Nah kalo menurut survey yang saya lakukan terhadap beberapa teman (6 pria dan 2 wanita) ada yang mengatakan bahwa cemburu itu salah satu bentuk ungkapan rasa cinta dan sayang, ada juga yang mengatakan kalo cemburu itu suatu hal yg biasa terjadi pd satu pasangan tetapi ada yang mengatakan kalo cemburu itu brarti sikap tidak percaya dari pasangan kita. Nah tergantung bagaimana anda menyikapi dan menanggapi sebenarnya apa itu cemburu.

sebenarnya cemburu penting ga sih ?? masi menurut hasil survey oleh penulis ternyata hampir 90% mengatakan bahwa cemburu itu penting dalam suatu hubungan dan hanya 10% yang mengatakan bahwa cemburu itu tidak penting.

Beberapa orang beralasan bahwa cemburu dapat membuat hubungan kembali mesra bahkan bertambah mesra tapi ada juga yang mengatakan bahwa cemburu itu dapat mengakibatkan krisis kepercayaan diantara kedua pasangan.

Banyak dari mereka mengatakan tidak ingin merasakan apa yang disebut cemburu buta yang seringkali berlebihan karena malah akan menimbulkan perasaan risih dan menimbulkan perasaan tidak nyaman diantara mereka..so jangan pernah sesekali kita cemburu buta/berlebihan kepada pasangan kita.

so cemburu itu penting ga sih ?? tentukan jawabanmu sendiri


'

4 comments:

Anonim mengatakan...

cobalah belajar percaya pada pasangan kamu..

aalil Belajar SEO mengatakan...

cemburu gak penting mas...bikin cape hati aja..

mending stay cooll ahh,kalo cewe kita genit ma cowo laen yaa carii lagii...hehehe,menurut saya loh itu.

keep share

Update Info mengatakan...

Kalo masalah ginian mesti banyak pertimbangan..
Jangan sampai kurang ato kelebian, mending yang pas-pas aja.. OK! :D

Salam kenal MAs :)

Lea mengatakan...

cemburu...penting banget
itu ungkapan rasa cinta
kalo gak ada cemburu...justru tanda tanya besar
dan pasti ada sesuatu dengan pasangan kita
tul gaaaaa?...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Who's Online

Contact Me

Ikutan Blog Saya

My Blog My Spirit is proudly powered by Blogger.com | Template by My Blog My Spirit